Frequent Questions

Frequently Asked Questions

Mitra akan mendapatkan pemberitahuan melalui email berupa:                

  • Password yang digunakan untuk login    
  • Progres permohonan kerjasama yaitu:                      
    • Hasil verifikasi kelengkapan data oleh Credit Operation Division, baik diterima atau harus dilengkapi kembali datanya                       
    • Proses Assignment kantor cabang                     
    • Proses Penilaian On The Spot

Kontak Kami

Tanyakan semua hal yang ingin Anda ajukan kepada Kami mengenai hal yang meliputi Bank BTN. Semua pertanyaan dan saran Anda adalah cara kami untuk terus berkembang.

Kantor Kami

Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130 
(Credit Operations Division)
Telp: (021) 633 6789
Extention: 1224 & 1229
Fax: (021) 633 6719

cod@btn.co.id

Bank BTN terdaftar & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan Peserta Penjaminan LPS

 

OJK-Logo

 

LPS-Logo